Rabu, 28 Desember 2011

Membuat Tatto dengan Photoshop

Hayyoooo gan..... siapa nih yang mau pasang tatoo pada foto menggunakan Photoshop dan dijamin gratis gak pake lama jadi gak sakit serta gak perlu pergi ke tukang tatoo (hehehee... maaf ya bagi yang membuka jasa pembuatan tatto... cm brcnda koq... ^_^) ..... karena kamu bisa mentatoo dirimu sendiri, dengan Photoshop semuanya jadi lebih mudah dan menyenangkan... nahhh ayo kita pelajari tutorial berikut ini gan.... ayoo langsung sedooot gann... hehehe... ( emgnya teh botol apa pake2 sdot segala.... hehehee... ).......

Langkah 1
==>> Siapkan gambar yang akan di Tatoo.
Dan
 
==>> Setelah itu buka kedua gambar dengan adobe Photoshop

Langkah 2
==>> Gabungkan kedua gambar menjadi satu dengan move tool (gambar tattoo didrag ke gambar Artis)

Jangan Lupa gunakan mode Overlay


==>> Gunakan Selection Tool untuk menyeleksi bagian tangan


==>> Setelah menyeleksi bagian tangan gunakan inverse untuk membalikkan seleksi ke luar daerah tangan
==>> kemudian pindah ke layer 4 (tatoo) dan tekan tombol DEL pada keyboard
Hasilnya :


Langkah 3
==>> Hapus daerah - daerah putih yang masih melekat pada tangan dengan menggunakan Magic Eraser Tool.
 

== Nahhh selesai sudah... ini dia hasil akhirnya gan :



Silahkan dicoba gan.... kalau ada yang kurang atau blum ngerti di komen aja gan... okey?? Semoga tutorial ini bermanfaat... terima kasih ..... ^_^

3 komentar:

Bayu Rifai mengatakan...

kalau boleh nambahin, sebaiknya di tambah effect Gaussian Blur, menurut saya itu akan membuat tattonya lebih nyata..

Terima Kasih Bayu Rifai Atas Komentar Anda. Salam Hangat....
by Koerniawanz
Koerniawanz mengatakan...

@Bayu Rifai
boleh bgt gan....mklum kn sya newbie... hehehe..
thankss saran nya gan.....

EghyR01 mengatakan...

Terima Kasih sobat udah mau membagi ilmunya .

Terima Kasih EghyR01 Atas Komentar Anda. Salam Hangat....
by Koerniawanz

Posting Komentar

Link Support


Review tutorial-kuh.blogspot.com on alexa.com free web site traffic and promotionFree SEO Toolsblog-indonesia.comPage Rank Checker YouSayToo Revenue Sharing CommunityCool Text: Logo and Graphics GeneratorSubmit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!