IndonesianEnglishGermanDutchPortugueseRussianSpanishArabicKoreanGreekFrenchBrazilian

Minggu, 08 Januari 2012

Cara Claim Token Technorati

Claim Token  Y6M7ECV8588K

Haii blogger mania... Apakah anda sudah mendaftar blog anda di  Technorati ?? Technorati adalah salah satu Direktori Blog terbesar di internet. Selain sebagai Direktori Blog, juga berfungsi sebagai BlogSearch, Tag Agretator,Online Bookmarks.


Nahh, Bagaimana cara claim blog di Technorati ?? Caranya sebenarnya gak sulit koq, tapi juga susah sih kalau belum tahu.

Berikut ini adalah cara claim token di Technorati, jadi anda cuma membuat postingan seperti ini dan isikan claim token anda sebagai isi postingan atau bisa saja hanya dengan menulis isi post dengan kode yang diterima, tanpa ada tulisan lain pun tak apa-apa, beri judul terserah.

Jika sudah membuat posting claim, silahkan update submit blog anda di Technorati. Jika berhasil anda akan mendapatkan email seperti ini:


Thank you for submitting your blog claim on Technorati. We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review.


Nahhh Sekarang tinggal menunggu apa blog anda akan di approve atau tidak. Sekian dan terima kasih...  ( silahkan di koreksi kalau ada yg salah, maklum saya newbie.. hehehee... )
Semoga bermanfaat ya gan .... ^_^

3 komentar:

zaenal blog mengatakan...

nahhh, ini dia yang ane cari sobat kuh,
dah lama ane nyoba claim di technoratti, namun blum kunjung di confirm, memang tidak mudah jadi member technoratti yang dah PR 8 itu,
nice share sobat KUH...

Terima Kasih zaenal blog Atas Komentar Anda. Salam Hangat....
by Koerniawanz
Koerniawanz mengatakan...

@zaenal blog
Makasihh sob... bener bgt tuh sob... mudah2n kita bisa jadi member technorati y sob.. aminn.. ane jg lgi nunggu konfirm nya nih sob....
makasih uda koment n visit blog saya sob..

andieshinigami mengatakan...

Bagus sob, bisa beda gini yaa artikelnya dengan yang laen

Terima Kasih andieshinigami Atas Komentar Anda. Salam Hangat....
by Koerniawanz

Posting Komentar

Link Support


Review tutorial-kuh.blogspot.com on alexa.com free web site traffic and promotionFree SEO Toolsblog-indonesia.comPage Rank Checker YouSayToo Revenue Sharing CommunityCool Text: Logo and Graphics GeneratorSubmit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!