IndonesianEnglishGermanDutchPortugueseRussianSpanishArabicKoreanGreekFrenchBrazilian

Minggu, 22 Januari 2012

Software Mempercepat Kinerja Photoshop

Hallo sobat semua...... hempppp..... Anda tentunya Kesal atau 'geram' apabila anda sedang bekerja dengan photoshop tapi kinerjanya Lemot atau Lelet, saya pun demikian tapi jika Spek Komputernya tinggi sih yah Gak Masalah , tetapi bagaimana yang sPek nya pas2an seperti aku P3 700 VGA32, Photoshop CS wahhh gak kebayang kan... Eiitzzz...... tapi jangan khawatir , setiap masalah pasti ada solusinya.... nahhh sekarang saya ingin kasih solusinya nih.....

Nahhh....  download dulu Software yang diperlukannya disini !! . karena software ini bersifat portable , maka tanpa diinstal langsung aja di klik dua kali, jika terdetek photoshop anda nanti akan muncul tampilan seperti berikut :


Jika tidak terdetek otomatis akan diarahkan pada direktori instalasi Photoshop, Ok.... lanjut kalo sudah muncul seperti diatas tinggal Klik OPTIMIZE, fungsi dari software tadi adalah menonaktifkan sementara Plugins2 yang mungkin kurang/ tidak terlalu penting jadi jika sewaktu2 anda membutuhkan plugin tersebut anda tinggal kembalikan pada posisi semua dengan menekan RESTORE atau jika anda ingin memilah-milih sebelum di Optimize juga lebih bagus (untuk tidak memilih anda tinggal klik kanan pada Plugins di List tersebut kemudian remove)

Nahhh... silahkan di coba gan.... sekian dan Terima Kasih... ^_^

1 komentar:

Unknown mengatakan...

untuk cara lain

https://www.youtube.com/watch?v=YzJofrkzMg8

Terima Kasih Unknown Atas Komentar Anda. Salam Hangat....
by Koerniawanz

Posting Komentar

Link Support


Review tutorial-kuh.blogspot.com on alexa.com free web site traffic and promotionFree SEO Toolsblog-indonesia.comPage Rank Checker YouSayToo Revenue Sharing CommunityCool Text: Logo and Graphics GeneratorSubmit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!